Labels

Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T Tampil Mewah dan Elegan, Review Terbaru!

Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T rupanya menyugukan beberapa hal menarik untuk kita bahas menjadi sebuah ulasan yang mendetail. Tujuannya yaitu guna

Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T rupanya menyugukan beberapa hal menarik untuk kita bahas menjadi sebuah ulasan yang mendetail. Tujuannya yaitu guna memberikan informasi penting mengenai Eksterior dari mobil Alphard X sendiri.

Meskipun harganya yang cukup tinggi yaitu diangka Rp 1,06 Milyar permintaan konsumen terhadapnya juga banyak. Mulai dari kalangan artis, pejabat, bahkan personal dengan penghasilan menengah keatas yang mengutamakan kenyamanan pada kendaraan pribadinya. 

Toyota Alphard X memang sudah menjadi primadona di Indonesia sejak lama, berkat kemewahan dan kenyamanan yang ia berikan. Apalagi jika melihat bagian eksterior yang sudah pasti akan sangat tertera mewahnya.

Untuk itu fokus kita kali ini hanya pada bagian eksterior dari Alphard X saja, untuk beberapa bagian yang lain akan kami bahas terpisah agar tetap enak dibaca. Lalu apa saja sih yang akan kami bahas mengenai bagian luar Alphard X ini? Langsung saja simak pembahasan dibawah ini.

Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T 

Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T Tampil Mewah dan Elegan, Review Terbaru!
Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T

Tampilan Depan

Tampilan depan Eksterior Alphard X rupanya akan menyuguhkan kita dengan beberapa ornamen mewah dan elegan. Produk generasi terbarunya memang terkenal dengan sebutan MPV mewah atau Premium pabrikan Toyota

Dari tampilan depannya saja sudah terpampang jelas Grill Chrome dengan model kotak-kotak yang menjulang dari atas sampai bawah bahkan ini menjadi ciri khas dari Eksterior Alphard X itu sendiri, lalu bertemu dengan bumper pipih nan lancip. 

Lampu utama memiliki frame seoalah menyatu dengan grill dan terpisah dengan bagian lainya. Pada bagian ini sudah menggunakan bola lampu LED Projector yang mampu memancarkan cahaya dengan suhu warna lebih tinggi, para pegemudi dimudahkan dalam melihat jalanan sehingga lebih aman. 

Fog Light diletakan terpisah disisi bawah dengan wadah berbentuk segita agak masuk kedalam dan juga garnish disekitarnya. Disini terlihat seolah-olah tiap bagian atau part memiliki tempat sendiri-sendiri sehingga kesan sporty sangat terasa. 

Tampilan Samping 

Beranjak kesisi samping dari Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T, dari sini dapat dilihat bentuk boxy dan kesan bongsor sangat terasa. Ditambah beberapa lekukan halus yang membuatnya semakin keren dan maskulin. 

Lalu disematkan pula pintu geser dengan sensor sentuh, sehingga pengguna dapat dengan mudah membuka dan menutup pintu mobil tanpa harus susah payah mendorong atau menarik. Selain itu ada juga Electric Mirror sebagai kaca spion yang dapat di oprasikan secara otomatis. Ini merupakan beberapa kemudahan yang diberikan toyota alphard x. 

Penggunaan roda dengan ukuran R18 tipe radial dan velg alloy berukuran 18 inch turut ikut serta mewarnai pembahasan pada bagian eksterior samping. Pada bagian ini rupanya tidak banyak yang dapat dibahas, sehingga mari beranjak kebagian belakang.

Tampilan Belakang

Pada tampilan belakang beberapa lampu disematkan dengan dipisahkan oleh list berwarna chrome, penggunaan lampu model LED memberikan rangsangan kepekaan lebih pada pengendara lain saat mobil ini melakukan pengereman. 

Ditambah lagi dengan spoiler yang disematkan pada bagian atas, memberikan kesan sport pada mobil mewah satu ini. Lalu untuk bumper belakang nampak lebih stylist dan bergaya, sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari atau bahkan kendaraan resmi untuk acara-acara tertentu. 

Fitur Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T

Fitur Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T
Adjustable Headlight
Electric mirror
Wiper
Velg Alloy
Tangki BBM Ditengah
Antena Terpadu

Dengan tampilan dan fitur eksterior yang diberikan wajar saja harganya selangit, didukung pula dengan kecanggihan yang disematkan. Mobil ini layak untuk anda pinang demi memenuhi kebutuhan eksklusif pribadi anda. 

Akhirnya sudah sampai kita pada ujung artikel yang membahas Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T yang menjadi MPV mewah abad ini, semoga dapat menjawab pertanyaan yang selama ini terlintas difikiran anda. Sekian.  

Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T Tampil Mewah dan Elegan, Review Terbaru!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu