Labels

Gaya Trendy Dengan Toyota Calya Yang Menawan Hati

Toyota Calya adalah salah satu mobil yang mempunyai daya tarik tersendiri. Meski memiliki body kecil namun pesona Calya tak terelakkan

Gaya Trendy Dengan Toyota Calya Yang Menawan Hati
Toyota Calya

Toyota Calya adalah salah satu mobil yang mempunyai daya tarik tersendiri. Meski memiliki body kecil namun pesona Calya tak terelakkan. Bulan April ini Toyota mengeluarkan empat tipe Calya. Ya meski masuk dalam mobil yang tidak terbilang murah, namun sangat cocok untuk dijadikan tunggangan.

Type Toyota Calya Terbaru

Ada empat macam tipe Toyota Calya terbaru yang dikeluarkan. Yang pertama adalah Calya E M/T Standar. Tipe ini adalah tipe termurah dari Calya, harganya berkisar sekitar seratus empat puluh enam jutaan. Tipe di atasnya adalah Calya E M/T dengan harga kisaran seratus empat puluh delapan jutaan.

Tipe ketiga adalah Calya G M/T harga yang ditawarkan berkisar seratus lima puluh lima jutaan. Tipe ke empat adalah tipe Caliya G A/T. Tipe ini adalah tipe Calya tertinggi dengan harga paling mahal dari lainnya, yaitu sekitar seratus enam puluh jutaan.

Desain Mobil Toyota Calya

Mobil Toyota Calya memiliki body yang dilengkapi aksen grille dan garnish krom yang menjadikan bentuknya makin cantik. Pada bagian samping juga terdapat kaca spion elektrik dan antena elektrik.

Dilengkapi dengan lampu depan adjusttable dan lampu kabut depan. Dengan begitu ketika mengendara di malam hari atau cuaca hujan berkabut tetap dapat mengemudi dengan aman.

Selain itu juga dilengkapi dengan wiper pada bagian depan dan belakang, jadi maksimal dalam menyingkirkan air hujan. Dengan menggunakan velg alloy menjadikan mobil ini makin apik.

Mobil ini muat untuk tujuh penumpang. Dengan menggunakan mesin 3NR-VE 4 Silinder dengan kapasitas 1.197 cc dan duall VVT-i. Dengan model mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga torsi sebesar 107 Nm dengan maksimal 87 dk.

Jadi meski kecil, namun tetap memiliki power yang handal ya. Mobil ini juga cocok untuk semua kalangan, karena tersedia dalam dua jenis transmisi, yaitu matik dan juga manual. Jadi bagi kaum perempuan yang biasa menyukai mobil matik, mobil Cayla cocok untuk di boyong ke garasi rumah.

Fitur Mobil Toyota Calya

Toyota Calya hadir dengan fitur yang lebih mutakhir. Berikut kelengkapan fitur yang makin diperbaiki untuk edisi Calya terbaru. Yang paling mencolok, adalah sistem peningkatan keamanan. Kini Calya memiliki anti theft device dan juga anti theft alarm. 

Untuk menyamakan pengguna, Calya memiliki power steering, hingga membuat makin nyaman saat menyetir. Selain itu pada lingkar kemudi juga terdapat tombol multi fungsi yang memudahkan pengemudi mengoperasikan saat sambil menyetir.

Terdapat fitur hiburan yang bisa dipakai mendengarkan musik sambil nyetir agak tidak bosan. Dengan sentuhan modern yaitu layar sentuh, selain bisa menggunakan USB, bisa juga memakai radio atau pemutar CD untuk mencari lagu kesayangan. 

Audio 2DIN dilengkapi dengan speaker depan dan belakang hingga menghasilkan suara yang menggelegar. Cayla juga mengedepankan keselamatan, terbukti dengan lengkapnya alat keselamatan yaitu air bag depan baik pengemudi maupun penumpang samping. 

Selain itu ada juga kantong udara, sabuk pengaman dan child safety lock yang aman bagi anak kecil. Pada sistem pengereman juga memakai anti lock braking system, brake assist, EBD, dan vehicle stability control system.

Penutup

Mobil Toyota Calya ini memang sangat cocok dijadikan kendaraan harian keluarga ataupun kerja. Selain model sporty dan kekinian, mobil ini juga termasuk dalam mobil Low Cost Green Car. Yang mana berarti ikut serta dalam menjaga bumi dan lingkungan dari polusi emisi. 

Segera kunjungi gerai dan dealer Toyota terdekat untuk mendapat info lengkap spesifikasi dan harga terbarunya.

Gaya Trendy Dengan Toyota Calya Yang Menawan Hati
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu