Labels

Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT Spesifikasi Kencang dan Bertanaga, Simak Lebih Lanjut – Showroomotomotif.com

Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT Merupakan salah satu bagian terpenting yang layak untuk menjadi pertimbangan jika ingin meminangnya sebagai kendaraan

Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT Spesifikasi Kencang dan Bertanaga, Simak Lebih Lanjut – Showroomotomotif.com
Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT
Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT Merupakan salah satu bagian terpenting yang layak untuk menjadi pertimbangan jika ingin meminangnya sebagai kendaraan pribadi. Kebutuhan konsumen yang lambat laun semakin realistis, membuatnya harus bisa bercengkrama dengan berbagai medan. 

Maka dari itu, untuk memenuhi keinginan konsumen Honda berusaha menghadirkan itu semua dalam bentuk mesin mobil HRV E CVT ini. 

Tak perlu diragukan lagi sejak 2014 gabung kedalam pasar indonesia, pabrikan satu ini tak pernah sepi pembeli. Berkat kegemarannya melakukan pembaruan untuk memberikan upgrade terbaru kepada produknya agar sesuai dengan apa yang diinginkan para calon pembeli, sukses membawa nama Honda menjulang tinggi. 

Hal tersebut tak lupa juga diterapkan pada desain dapur pacu mobil produksi andalan Honda. Kegunaan mesin mobil hrv e cvt memang harus benar-benar mencerminkan gelarnya sebagai kendaraan SUV mini. Meskipun tergolong mini, soal kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi. Siap bersaing degan para pesaing dikelasnya.

Baca Juga: Spesifikasi Mesin Mobil Honda HR-V 1.5L S CVT Patut diacungi Jempol, Simak Ulasan Berikut ini! showroomotomotif.com

Untuk itu, racikan apa saja yang membuat mesin mobil honda hrv digemari para khalayak? Penasaran? Langsung saja simak lanjutan dibawah ini!

Spesifikasi Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT

Honda HRV E CVT ditenegai oleh mesin Petrol 1,5 L 4 silinder, 16 valve, SOHC. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 120 ps pada putaran 6.600 rpm dan Torsi sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm. Mobil ini layak untuk dijuluki sebagai kendaraan bertenaga serta sangat responsif.

Lalu untuk transmisi menggunakan Automatic Variable Speed CVT, yang mana merupakan model yang sama seperti yang digunakan kendaraan modern lainnya. Untuk keuggulan dari transmisi ini yaitu, mampu melakukan manuver perpindahan gigi tanpa adanya hentakan yang berarti dan juga tak perlu lagi kendali penuh, sehingga penumpang dan pengemudi tetap merasakan kenyamanan. 

Baca Juga: Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT, Mini SUV yang Cocok di Gunakan Berbagai Golongan – showroomotomotif.com

Menggunakan bahan bakar bensin dengan sistem suplai PGM-Fi, membuat anda tak perlu lagi takut akan keborosan bahan bakar, apalagi sudah dibekali dengan teknologi Drive By Wire yang menjadikan mobil ini tetap irit walaupun memiliki performa yang luar biasa. Pembakaran yang sempurna menjadikannya mampu menghasilkan tenaga yang lebih maksimal.

Lagi-lagi kita tak menemukan kekurangan pada mesin yang tertanam dalam mobil honda hrv ini. Semua kemudahan berhasil diciptakan pabrikan agar memanjakan konsumen dengan kenyamanannya. 

Mesin yang bertenaga berpadu dengan tema modern yang elegan layak untuk anda miliki sebagai kendaraan pribadi. Apalagi desainnya yang fleksibel cocok untuk digunakan keberbagai macam kegiatan, seperti acara formal sekalipun. 

Baca Juga: Interior Honda HR-V 1.5L E CVT Nampak Mewah dan Elegan, Berikut Ulasannya! Showroomotomotif.com

Pembahasan kami mengenai Spesifikasi dari Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT mungkin cukup sampai disini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk para pembaca semuanya, akhir kata. Sekian. 

Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT Spesifikasi Kencang dan Bertanaga, Simak Lebih Lanjut – Showroomotomotif.com
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu