Honda Civic Hatchback RS Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty, Segini Harganya!


Honda Civic Hatchback RS rupanya kini telah hadir dan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Tampilan yang terlihat sangat sporty ditambah lagi dengan kelengkapan fitur yang tersedia, sehingga banyak yang ingin memiliki mobil ini.

Baca Juga: Honda mobilio kini hadir dengan berbagai fitur canggih- review honda mobilio-spesifikasi & harga

Untuk Honda Civic Hatchback RS harga rupanya tidak terlalu mahal, anda bisa meminang mobil ini dengan uang sebesar Rp 499 juta, sudah merupakan harga OTR. Untuk varian Honda Civic Hatchback hanya tersedia satu saja yaitu, Honda Civic Hatchback RS 1.5 L. nah untuk Honda Civic Hatchback RS Bekas harganya sebesar Rp 470-490 jutaan. Berikut Spesifikasi Honda Civic Hatchback RS..

  • Exterior

Honda civic hacthback rs 2020 lalu memang sangat mengusung tema sporty. Pada bodynya terpampang garis tegas yang memberikan kesan berotot pada mobil ini. Bentuk lekukan yang halus dan sedikit tajam pada bagian depan menandakan ini merupakan mobil hatchback yang sempurna.

Baca Juga: Honda BRV terbaru kini hadir dengan desain yang lebih mewah-review honda brv- spesifikasi & harga


Pada bumper bagian depan dan belakang honda sengaja melengkapinya dengan aerokit untuk mempermudah gerak aerodinamis. Lalu terdapat juga side sill pada bagian samping yang menambah tingkat kegantengan mobil ini.


Pada bagian depan dillengkapi dengan mata tajam adjustable headlight LED dengan suhu warna lebih tinggi. Untuk memudahkan anda berkendara dijalanan dengan jarak pandang minim, anda dapat menggunakan fitur Fog light front. 

Baca Juga: Ini Dia Harga Fiat 500.. Cukup Fantastis? | REVIEW FIAT 500 KLASIK | Mobil Klasik Incaran Para Kolektor


Selain itu untuk memudahkan pengoprasian spion, mobil ini menggunakan spion otomatis yang dapat dikendalikan dari dalam. Lalu terdapat pula spoiler pada bagian ekor, seakan memberi tanda bahwa mobil ini benar-benar kencang. 

  • Interior

Untuk honda civic hatcback rs interior menyugukan tampilan yang elegan dan mewah. Semua fitur modern sudah tertanam pada mobil ini. Susunannya juga dapat dibilang sangat futuristik untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.

Baca Juga: Mobil Mr.Bean Diburu Para Kolektor Mobil Antik | REVIEW MINI MORRIS KLASIK


Terlihat pada bagian dashboard dengan bahan utama fibercarbon sehingga tercipta sentuhan kualitas terbaik dengan tambahan sedikit sedikit bagian yang dilapisi kulit pada part tertentu. Hal ini membuatnya benar-benar terlihat elegan.


Leather menyelimuti bagian setir, lalu ada beberapa tombol yang digunakan untuk memperudah mengaktifkan fitur yang tersedia. Odometer dan penunjuk waktu sudah dibuat dengan model digital, selain itu ada juga layar comand dan perseneling yang dapat digunakan sesuai dengan fungsinya.

Baca Juga: Mobil klasik yang masih eksis hingga kini | REVIEW VOLKSWAGEN BEETLE KLASIK ( mobil kodok )


Kapasitas penumpang bisa mencapai 5 orang, dengan kenyamanan jok berlapis kulit. Untuk kursi bagian kemudi dapat diatur tinggi rendahnya sesuai dengan kenyamanan. Terdapat meja lipat pada kursi bagian belakang yang bisa digunakan untuk menaruh barang bawaan anda.

  • Keselamatan

Jangan takut untuk mengendarai mobil dengan stelan sport seperti mobil ini. Fitur keselamatan honda civic hatchback RS sudah tak perlu diragukan lagi. Air bag sudah tersedia sehingga dapat meminimalisir terjadinya benturan didalam mobil. 

Baca Juga: Spesifikasi & harga daihatsu terios-review daihatsu terios terlengkap


Selain itu, terdapat child safety lock yang memudahkan anda menaruh bayi tanpa takut terjadinya hal yang tidak diinginkan. Sudah pasti mobil ini dilengkapi dengan Seat belts yang menjadi pengaman saat berkendara.

  • Mesin

Mesin honda civic hatchback rs tidak perlu diragukan lagi performanya. Dilengkapi dengan mesin 4 silinder DOHC 1,5 L Turbocharger dengan kapasitas 1498 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 171 hp dan torsi 220 Nm. 

Sebagai pelengkap mobil ini dibekali transmisi CVT earth dream dengan 7 percepatan ditambah dengan penggunaan teknologi paddle shift. Melalui fitur tersebut anda bisa mengganti transmisi dengan hanya satu jari saja, benar-benar diberi kemudahan.


Tenaga besar super garang tertinggi dikelasnya menyaingi Honda Civic Hatchback E CVT dan Honda Civic Hatchback S CVT yang menjadi civic hatchback terkencang sebelumnya. Sehingga buat anda yang ingin meminang mobil ini, tinggal pilih hatchback honda mana yang menjadi andalan anda.

Posting Komentar