Labels

Interior Toyota Voxy: Penuh Dengan Fitur Canggih, Mari Berkenalan!

Berbicara mengenai interior toyota voxy sepertinya akan sangat menarik dan membantu anda untuk menemukan informasi menarik dari sini. Interior toyota

Interior Toyota Voxy

Berbicara mengenai interior toyota voxy sepertinya akan sangat menarik dan membantu anda untuk menemukan informasi menarik dari sini. Interior toyota voxy rupanya menyimpan berbagai macam pertanyaan yang membuat orang penasaran. 

Mulai dari bagaimana kondisi interior, lalu fitur apa saja yang tersemat, dan tentunya masih banyak lagi yang berkaitan dengan interior toyota voxy. Lalu untuk itu, disini kami akan berusaha mencoba menjawab pertanyaan kalian yang berkaitan dengan interior toyota voxy melalui artikel ini. 

Interior toyota voxy

Kapasitas interior toyota voxy.

Untuk kapasitas toyota voxy sendiri maksimal bisa menampung hingga 7 orang penumpang, dengan pembagian 2 kursi pada bagian depan, 2 kursi bagian tengah, dan pada bagian belakang bisa menampung 3 orang penumpang. 

Model kursi bisa dilipat kedepan atau bahkan kebelakang guna memberikan kenyamanan kepada anda saat ingin istirahat. Kondisi kabin yang cukup luas juga mempermudah anda untuk melakukan akses keluar masuk, sehingga lebih kondusif. 

Ukuran dimensi toyota voxy yaitu Panjang 4710 mm, lebar 1735 mm, dan tinggi 1835 mm. Dengan kondisi interior yang luas anda bisa leluasa menikmati ruang interior yang lega. 

Dashboard dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan. 

Pada bagian dashboard toyota voxy mengusung tema twotone colour black dengan gaya burgundy dan konsep multi layer yang mewah. 

Selain itu dilengkapi dengan fitur penghibur toyota voxy diantaranya:

Fitur Hiburan Toyota Voxy
Advanced entertainment (Touch Screen, 8 Inch)
Auto store
CD/DVD, Radio, MP3 
Jam dan Kalender Digital
Audio 2DIN
iPod Input
Mirrorlink
Mirroring via HDMI
Air Gesture

Beberapa diatas merupakan fitur penghibur yang tersemat pada dashboard toyota voxy, masih ada lagi beberapa fitur penghibur lainya yang akan kita bahas pada paragraf lain, lanjut dan perhatikan. 

Oiya, pada bagian dashboard juga tersemat tuas transmisi yang terletak pada bagian tengah berdampingan dengan beberapa tombol multi fungsi dan tiket holder. Cup holder, console box, open storage, sunglassess holder, dan masih banyak lagi fitur pendukung yang memudahkan pengguna toyota voxy.

Lalu pada bagian kemudi toyota voxy setirnya dilapisi dengan kulit dengan tambahan ornamen kayu sehingga memberikan kenyamanan saat menggenggamnya. 

Fitur setir kemudi yang bisa diatur sesuai kenyamanan pengemudi. 

Pada bagian setir toyota voxy selain dilapisi kulit dan ditambah ornamen kayu rupanya juga terdapat tombol multifungsi yang tersemat. Tombol-tombol multifungsi pada setir memiliki fungsi masing-masing, diantaranya sebagai pengatur audio dan cruise control. 

Apa itu cruise control ? jadi cruise control merupakan tombol yang digunakan untuk mengatur kecepatan mesin agar tetap stabil tanpa menggunakan pijakan pedal. 

Selain itu posisi setir yang bisa dinaik turunkan (tilt) dan juga bisa dimaju mundurkan (telescopic) guna menyesuaikan dengan pengemudi agar tetap fokus berkendara dengan kenyamanan. 

Untuk pengaturan posisi jok masih secara manual, tetapi dapat dikatakan untuk fitur interior toyota voxy tergolong canggih.

Fitur keselamatan dan keamanan yang sangat amat memadahi.

Untuk mobil toyota voxy harga Rp 506,75 jutaan, sudah termasuk harga OTR pastinya dapat dikira-kira bahwa fitur keamanan yang tersedia sudah cukup memadai, anda sudah tidak perlu khawatir lagi.

Berikut beberapa fitur keamanan toyota voxy:

Fitur Keamanan Toyota Voxy
Airbag Penumpang (depan dan samping)
Kantong Udara Pengemudi
Child Safety Locks
Anti Lock Braking System
Brake Assist
Vehicle Stability Control System
Sabuk Pengaman
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
Kamera Belakang
Crash Sensor
Pelindung Benturan Depan
Pelindung Benturan Samping
Pengingat Pintu Terbuka

Setelah berkenalan dengan interior toyota voxy yang penuh dengan fitur canggih dan tentunya sangat elegan dan relevan dengan harga yang ditawarkan, bisa menjawab pertanyaan anda dan menambah wawasan mengenai interior toyota voxy. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat.

Interior Toyota Voxy: Penuh Dengan Fitur Canggih, Mari Berkenalan!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu