Labels

Ini Dia! 5 Kelebihan Toyota Voxy yang Patut Anda Ketahui, Terlengkap!

Toyota voxy merupakan mobil MPV premium pabrikan Toyota yang mana sedang menjadi perbincangan hangat didunia otomotif. Toyota Voxy mendapatkan banyak

Ini Dia! 5 Kelebihan Toyota Voxy yang Patut Anda Ketahui, Terlengkap!

Toyota voxy merupakan mobil MPV premium pabrikan Toyota yang mana sedang menjadi perbincangan hangat didunia otomotif. Berkat kemunculanya Toyota Voxy mendapatkan banyak ulasan mengenai kelebihan toyota voxy.

Kelebihan inilah yang menjadikan voxy layak bersaing dengan MPV premium lainya seperti Vellfire dan Alphard yang sudah terlebih dahulu eksis. Kelebihan toyota voxy juga menjadikan mobil ini patut dipertimbangkan untuk dijadikan sebagai kendaraan pribadi yang cukup nyaman.

Selain kenyamanan, apa saja si yang ditawarkan voxy sehingga menjadi beberapa bentuk kelebihan. Berikut ini kami beritakan:

Kelebihan Toyota Voxy

1. Desain rupa lebih ganteng.

Untuk keunggulan voxy pertama yang dimiliki yakni mengenai bentuk wajahnya yang dinilai sangat modern dan keren. Bahkan lebih ganteng dari saingannya yaitu toyota alphard, sehingga voxy layak dijuluki sebagai baby alphard.

Bentukan wajah yang ganteng dengan grill dan bentukanya yang menyerupai robot menepati poin pertama sebagai keunggulan toyota voxy.

2. Interior kabin yang luas dan fleksibel.

Untuk poin yang kedua mengenai keunggulan voxy, sedikit kita bergerak meranjak kebagian dalam. Secara sekilas memang interior toyota voxy cukup kontras dengan bagian eksteriornya yang modern.

Desain interionya toyota voxy dinilai cukup monoton, tetapi kondisi kabinnya cukup luas serta fleksibel, inilah yang menjadi salah satu alasan kenyamanan toyota voxy.

Posisi kursi yang dapat diatur sesuai dengan keinginan kita, membentuk kasur atau hanya sekedar sofa. Cukup bila mana dijadikan mobil keluarga yang nyaman digunakan perjalanan jauh untuk berlibur

3. Fitur hiburan yang sangat menarik.

Selain beberapa kelebihan diatas, untuk kelebihan kali ini mengenai kelebihan fitur yang dimiliki voxy. Fitur hiburan/entertainment voxy dinilai cukup mumpuni.

Untuk fitur hiburanya menggunakan Entertainment Advanced System sama seperti yang digunakan mobil-mobil MPV premium lainya.

Fiturnya seperti Radio, MP3, DVD, Auto Story, atau bahkan sekedar menyambungkan ke perangkat pribadi anda melalui mode Bluetooth atau soket USB yang sudah tersedia.

4. Fitur keamanan dan keselamatan yang canggih.

Selanjut masih berbicara mengenai fitur, untuk kelebihan toyota voxy kali ini mengenai fitur keselamatan dan keamanan yang menjadi poin yang sangat penting harus tersemat pad mobil.

Dengan harga sekitar Rp 500 jutaan, sudah selayaknya voxy dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan yang canggih guna memberi ketenangan pada penumpang.

Fitur tersebut diantaranya model ABS pada pengereman, 7 air bag guna meminimalisir terjadinya benturan pada penumpang, vehicle stability control, dan dinamic rear parking camera guna mempermudah memarkir mobil.

5. Mesin yang tersemat cukup bertenaga dan responsif.

Mesin yang digunakan voxy rupanya cukup handal, tenaga dan respons yang diberikan cukup maksimal dalam memanjankan penumpang.

Dalang dari semua itu merupakan mesin 3ZR-FAE dengan 4 silinder 16 katup DOHC. Digadang gadang mesin ini mempunyai kapasitas sebesar 1987 cc.

Sehingga mampu memuntahkan tenaga sebesar 152 PS pada putaran 6100 rpm dan torsi yang menjadi penyebab responsif sebesar 19,7 kgm per 3800 rpm.

Nah beberapa keunggulan toyota voxy diatas kami beritakan guna menambah wawasan informasi mengenai toyota voxy yang bila mana anda ingin meminangnya, atau hanya sekedar mengisi ilmu yang bermanfaat mengenai toyota voxy.

Cukup sampai disini untuk artikel kali ini, bila mana ini dapat membantu menjawab semua pertanyaan anda mengenai kelebihan toyota voxy kami sangat senang dapat memberikan info yang bermanfaat kepada kalian . Sekian dan terimakasih.

Ini Dia! 5 Kelebihan Toyota Voxy yang Patut Anda Ketahui, Terlengkap!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu