Labels

Fitur Toyota Alphard 3.5 Q A/T, Diselimuti Kecanggihan dan Kemawahan, Simak Ulasan Berikut!

Fitur Toyota Alphard 3.5 Q A/T rupanya memberikan kami gambaran mengenai kecanggihan dari salah satu MPV premium pabrikan Toyota yang semakin naik

Fitur Toyota Alphard 3.5 Q A/T rupanya memberikan kami gambaran mengenai kecanggihan dari salah satu MPV premium pabrikan Toyota yang semakin naik daun di Indonesia. Selain karena kenyamanan yang ditawarkan, part canggih pendukung juga menjadi alasan utama mengapa banyak konsumen yang ingin meminangnya. 

Maka dari itu, demi menghadirkan informasi terbaru dan tervalid mengenai Fitur Toyota Alphard type Q kami melakukan survei langsung kelapangan. Benar saja, kami mengakui kecanggihan dari Fitur mobil MPV mewah satu ini.

Selain canggih, Fitur Mobil Alphard Q juga tergolong memiliki nilai fungsional yang sangat tinggi, sehingga manfaat dapat dirasakan oleh pemilik mobil. Kami jamin anda tidak akan rugi jika membeli salah satu unit alphard dari beberapa varian yang ada, termasuk varian Q sebagai tingkat tertinggi. 

Baca Juga: Fitur Toyota Alphard 2.5 X A/T, Review Sangat Canggih dan Mewah, Ulasan Terbaru dan Terlengkap!

Meskipun harganya tergolong tinggi sekalipun, yaitu Rp 1, 99 Milyar yang sudah termasuk harga OTR, nominal tersebut akan setara dengan Fitur Toyota Alphard Q terbaru yang akan didapatkan. Lalu, fitur apa saja sebenarnya yang akan diperoleh? Simak lanjutan berikut.

Ulasan Lengkap Fitur Toyota Alphard 3.5 Q A/T Secara Spesifik, Terbaru!

Fitur Toyota Alphard 3.5 Q A/T, Diselimuti Kecanggihan dan Kemawahan, Simak Ulasan Berikut!
Fitur Toyota Alphard 3.5 Q A/T

Sebenarnya dalam Fitur Alphard type Q banyak sekali yang bisa kami bahas, akan tetapi hal tersebut secara keseluruhan hanya terbagi menjadi tiga segmen penting. Apa saja? Yaitu Fitur Kenyamanan, Fitur Keselamatan, dan Fitur Keamanan.

Fitur Kenyamanan Toyota Alphard 3.5 Q A/T

Pada bagian fitur kenyamanan yang ditawarkan Toyota Alphard Type Q sudah didesain sedemikian rupa untuk memberikan rasa nyaman kepada penumpang. Menurut kami kesan pertama saat masuk kedalam kabin mobil ini, akan terasa seperti rumah kedua. 

Baca Juga: Spesifikasi Interior Toyota Alphard 3.5 Q A/T Rupanya Megah dan Elegan, Berikut Ulasang Terlengkap!

Tempat duduk didesain dengan bahan lapis kulit dilengkapi sandaran kepala dan sandaran tangan. Sandaran tangan didesain sekaligus sebagai skat antar kursi lain. Lalu ada juga sandaran kaki yang akan memberikan efek rileks saat melakukan perjalanan. 

Berkapasitas hingga 7 orang penumpang, kursi toyota alphard q dapat disesuaikan ketinggianya. Penumpang tinggal mengoprasikan tuas yang disediakan, untuk selanjutnya mengatur ketinggian yang sesuai dengan postur tubuh nyaman. 

Baca Juga: Fitur Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap dan Terbaru By Showroomotomotif. 

Selain itu sebagai pendingin ruangan, pabrikan menyematkan AC Plasmacluster with Captive Touch. Pendingin kabin tersebut rupanya berteknologi luar biasa, yang mana mampu menyaring debu, bakteri, kotoran, virus, dan ion negatif lainya. Pengaturan dengan captive juga mempermudah penumpang dalam mengatur suhu udara, sehingga lebih praktis dan efisien. 

Masih banyak lagi fitur penunjang kenyamanan dalam berkendaran menggunakan toyota alphard type q ini. Untuk lebih lengkap dan efisien mempermudah para pembaca artikel kami dalam proses memahami, kami sajikan dalam bentuk tabel. 

Fitur Kenyamanan Toyota Alphard 3.5 Q A/T
1AC
2Power Steering
3Ventilasi AC Belakang
4Engine Start Stop Button
5Power Outlet
6Kursi Lipat Belakang
7Adjustable Seats
8Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
9Automatic Climate Control
10Lampu baca
11Headrest
12Arm Rest
13Cup Holder
14Bottle Holder
15Electric Mirror
16Pemanas
17Kursi Kemudi Dengan Penyesuaian Ketinggian
18Keyless Entry
19Power Window 
20On Board Computer

Fitur Keselamatan Toyota Alphard 3.5 Q A/T

Sudah pasti mengenai fitur keselamatan bagi penumpang Alphard Q harus didesain secara maksimal, apalagi mobil ini dibanderol dengan harga yang tidak murah, sehingga pabrikan wajib memberikan keselamatan bagi para konsumennya. 

Seperti halnya Air Bag, tersedia diberbagai sudut yang sekiranya dapat mencelakai penumpang. Fitur ini akan otomatis berfungsi ketika mobil mengalami benturan yang sangat keras, dan memberikan hentakan yang hebat pada penumpang. Pada kondisi tersebut Air Bag akan mengembang dan membentuk bantalan kepada penumpang, sehingga tidak terjadi benturan. 

Baca Juga: Harga Toyota Alphard 2.5 G A/T Terbaru, Harga Tinggi Benefit Banyak, Ulasan Terlengkap!

Lalu sebagai pengingat kemungkinan terjadinya kecelakaan, pabrikan menyematkan Crash Sensor yang bisa mengingatkan pengemudi untuk lebih berhati-hati. Alat ini akan bekerja dengan mendeteksi hal-hal yang memungkinkan terjadinya sentuhan, baik antar kendaraan, manusia, dan benda keras lainnya.

Untuk segi pengereman agar lebih maksimal, disematkan EBD (Eletronic Brake Distribution). Fitur ini sebenarnya sama seperti yang digunakan MPV premium lain sekelasnya, karena memang selain memberikan gaya gesek yang apik, juga mampu menghentikan mobil dengan halus dan sempurna. 

Fitur Keselamatan Toyota Alphard 3.5 Q A/T
1Anti Lock Braking System
2Sensor Parkir
3Kantong Udara 
4Air Bag
5Sabuk Pengaman
6Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
7Brake Assist
8Pengingat Pintu Terbuka
9Crash Sensor
10Child Safety Locks
11Pelindung Benturan
12EBD (Electronic Brake Distribution)
13Engine Check Warning

Fitur Keamanan Toyota Alphard 3.5 Q A/T

Sebagai pelengkap, pabrikan menyematkan fitur keamanan yang patut diacungi jempol. Fitur ini berguna untuk memberikan keamanan baik pada mobil, maupun kepada penumpang. Untuk lebih jelasnya lagi, bisa kalian simak tabel berikut ini. 

Fitur Keamanan Toyota Alphard 3.5 Q A/T
1Central Locking
2Power Door Locks
3Anti Theft Device
4Engine Immobilizer 

Dapat kita simpulkan setelah membaca dengan seksama, bahwasannya fitur alphard Q terbaru benar-benar canggih dan layak untuk dimiliki sebagai kendaraan andalan keluarga. Atau bisa anda jadikan acuan juga jika ingin membeli mobil agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing personal. 

Baca Juga: Review Eksterior Toyota Alphard 3.5 Q A/T, Mobil Tampan dan Menawan, Ulasan Terlengkap + Terbaru!

Nah itu tadi pembahasan kita mengenai Fitur Toyota Alphard 3.5 Q A/T pembahasan terlengkap. Dengan adanya artikel ini, diharapkan bisa membantu para pembaca dalam menjawab pertanyaan yang selama ini menghantui fikiran. sekian

Fitur Toyota Alphard 3.5 Q A/T, Diselimuti Kecanggihan dan Kemawahan, Simak Ulasan Berikut!
Table of Contents

1 komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu