Labels

Fitur Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap dan Terbaru By Showroomotomotif.

Fitur Toyota Alphard 2.5 G A/T rupanya akan menjadi topik utama kita kali ini, pasalnya sejak kemunculan upgrade terbarunya MPV premium satu ini

Fitur Toyota Alphard 2.5 G A/T rupanya akan menjadi topik utama kita kali ini, pasalnya sejak kemunculan upgrade terbarunya MPV premium satu ini dinobatkan sebagai mobil modern termewah yang kaya akan fitur-fitur canggih sebagai bentuk pendukungnya. 

Toyota Alphard G fitur juga menarik banyak perhatian masyarakat, khususnya di Indonesia. Fitur yang ditawarkanpun cukup beragam, mulai dari Keselamatan hingga kenyamanan. Semuanya akan kami ulas tuntas pada artikel terbaru kita ini. 

Baca Juga: Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terbaru dan Ulasan Terlengkap!

Dibanderol dengan harga Rp 1,22 milyar cukup tergolong maha bagi kita yang hanya memperhatikan mobil dari nilai guna fungsinya saja. Akan tetapi, jika kita perhatikan segala fitur yang tersemat pada Alphard G memiliki nilai fungsional yang cukup tinggi, sehingga harga tersebut sudah sangat wajar bagi mobil sekelasnya. 

Nah untuk membahas lebih lanjut dan lengkap lagi mengenai Fitur Toyota Alphard G terlengkap dan terbaru ini anda hanya perlu menyimak secara keseluruhan dengan teliti, karena akan ada detail-detail menarik juga yang akan kami bahas. Langsung saja simak lanjutan berikut ini. 

Fitur Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap dan Terbaru

Fitur Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap dan Terbaru By Showroomotomotif.
Fitur Toyota Alphard 2.5 G A/T

Pada dasarnya fitur yang tersemat pada toyota alphard G hanya terbagi 2 bagian, yaitu Fitur Keselamatan yang mencangkup beberapa aspek keselamatan bagi penumpang, dan ada juga Fitur Kenyamanan yang memberikan kenyamanan bagi penumpang. Semua akan kita ulas tuntas secara terperinci dibawah ini. 

Fitur Keselamatan

Jika kita memperhatikan secara kasat mata, fitur keselamatan yang dimiliki alphard G hampir tidak terlihat. Memang yang namanya fitur keselamatan ini tidak diutamakan tampilannya, tetapi nilai guna fungsinya yang diutamakan karena menyangkut nyawa seseorang. 

Beberapa diantaranya yaitu Air Bag yang terletak pada setiap bagian, mulai dari bagian depan hingga bagian penumpang yang beresiko terjadinya benturan antar kabin dengan organ tubuh. Air Bag yang diperuntukan bagi 7 orang penumpang ini akan mengembang dengan sendirinya secara otomatis ketika mobil mengalami benturan yang sangat keras. Hal tersebut sangat berguna untuk melindungi penumpang dari berbagai hal yang tidak diinginkan. 

Baca Juga: Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Spesifikasi dan Harga Terbaru, Simak Selengkapnya!

Selain itu, ada juga fitur keselamatan berupa sistem pengereman berteknologi EBD yang akan memberikan kondisi pengereman yang baik. Pada fitur pengereman yang canggih ini, sudah tidak bisa diragukan lagi kehandalanya, halus dan mulus menjadi prioritas utamanya. 

Selain beberapa fitur keselamatan diatas, tentunya masih banyak lagi fitur keselamatan lain yang tersemat. Untuk mempermudah pembaca dalam pemahaman, kami akan sajikan dalam bentuk tabel dibawah ini. 

Fitur Keselamatan Toyota Alphard 2.5 G A/T
1Anti Lock Braking System
2Sensor Parkir
3Kantong Udara Pengemudi
4Sabuk Pengaman
5Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
6Brake Assist
7Pengingat Pintu Terbuka
8Crash Sensor
9Child Safety Lock
10Pelindung Benturan
11EBD (Electronic Brake Distribution)
12Engine Check Warning

Fitur Kenyamanan

Selain fitur diatas, Fitur Kenyamanan Alphard G juga menjadi prioritas utama dari MPV mewah satu ini. Berkat kenyamanannya juga mobil satu ini merajai pasaran tanah air, karena memang sudah seharusnya mobil dengan harga tinggi ini memberikan service kenyamanan yang full.

Fitur kenyamanannya antara lain, AC Plasmacluster yang mampu menyaring berbagai jenis debu, bakteri, dan ion negatif yang beterbangan di udara kabin. Pada Ac model ini, mampu bekerja secara otomatis dalam hal penyesuaian suhu dan kelembapan dalam kabin. 

Baca Juga: Harga Toyota Alphard 2.5 X A/T Selangit Tapi Worth It! Simak Lebih Lanjut.

Lalu untuk fitur hiburan pastinya sudah sangat lengkap dan canggih. Beberapa diantaranya yaitu Layar Comand dengan teknologi Touch Screen, audio ,dan Visual yang akan menghibur anda semua ketika sedang melakukan perjalanan jauh, sehingga anda tetap merasa nyaman tanpa ada kendala bosan yang berarti. 

Untuk mesin juga dilengkapi beberapa fitur untuk mendukung performannya. Antara lain yaitu Dual VV-TI with ETCS-i and ACIS, fitur tersebut bekerja menjaga torsi tetap optimal pada kecepatan rendah atau sedang dan juga untuk memberikan tenaga lebih saat sedang berada pada kecepatan tinggi, sehingga tetap responsif dan bertenaga. 

Baca Juga: Mesin Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate Abad Ini!

Untuk memudahkan pembaca dalam memahami artikel yang kami sajikan, kami berikan dalam bentuk tabel agar lebih enak dibaca. Untuk fitur kenyamanan yang lebih lengkap, bisa anda lihat dalam tabel berikut. 

Fitur Kenyamanan Toyota Alphard 2.5 G A/T
1AC
2Power Steering
3Ventilasi AC Belakang
4Engine Start/Stop Button 
5Power Outlet
6Kursi Lipat Belakang
7Adjustable Seats
8Lampu Pengingat Jumlah BBM           
9Automatic Climate Control
10Lampu Baca
11Sensor Parkir
12Headrest
13Arm Rest
14Sensor Parkir
15Cup Holder
16Bottle Holder
17Electric Mirror
18Pemanas
19Keyless Entry
17Power Window
18On Board Computer

Ternyata memang Alphard G sangat kaya akan fitur canggih, sehingga sangat wajar untuk dibanderol dengan harga tinggi, karena sudah sangat relevan dengan segala service yang ditawarkan. Jadi jangan hanya mengira dari hargannya saja, tetapi tetap pertimbangkan dengan apa yang akan kita dapatkan, dengan begitu yang terlihat mahal akan sesuai dengan rupa. 

Nah akhirnya sudah sampailah kita pada penghujung artikel review Fitur Toyota Alphard 2.5 G A/T secara lengkap dan terperinci. Semoga artikel ini dapat menjawab semua pertanyaan yang selama ini mengahantui pikiran anda. Sekian. 

Fitur Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap dan Terbaru By Showroomotomotif.
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan