Labels

Mesin Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate Abad Ini!

Mesin Toyota Alphard 2.5 G A/T rupanya telah mencuri perhatian kami, apalagi berkat keberhasilannya melanglang buana di Indonesia hingga dikenal

Mesin Toyota Alphard 2.5 G A/T rupanya telah mencuri perhatian kami, apalagi berkat keberhasilannya melanglang buana di Indonesia hingga dikenal seluruh lapisan masyarakat. Tak heran jika akhir-akhir ini banyak sekali yang mencari informasi mengenai topik utama yang menjadi artikel kita kali ini.

Terpaksa akhirnya kami harus melakukan survei langsung kelapangan, untuk memberikan informasi yang paling valid kepada para pembaca setia Showroom Otomotif mengenai Mesin yang digunakan Alphard G, kami juga menggali semua info yang berkaitan erat dengan dapur pacu mobil ini. 

Rupanya Toyota Alphard G ditenagai mesin yang cukup gahar, apalagi tampil sebagai MPV mewah dengan harga Rp 1,22 Milyar membuatnya harus memberikan yang terbaik kepada para konsumen pabrikan Toyota.

Baca Juga: Eksterior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terbaru dan Ulasan Terlengkap!

Beberapa title yang dipegang juga membuatnya harus tampil terbaik dari yang paling baik, sehingga pabrikan menyematkan mesin dengan power maksimal dan juga sangat responsif pada produk Alphard G terbarunya. 

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terbaru, terupdate, dan terlengkap mengenai Mesin Alphard G kepada kalian. Untuk itu perhatikan lanjutan dibawah ini dengan teliti dan cermat.

Mesin Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap dan Terbaru.

Mesin Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate Abad Ini!
Mesin Toyota Alphard 2.5 G A/T

Mesin. 

Mesin yang digunakan Toyota Alphard G yaitu 2AR DOHC Dual VVT-i 4 silinder berkapasitas 2494 cc. Anda sekarang tahu bahwasannya mesin yang digunakan merupakan mesin dengan kapasitas yang cukup besar sehingga layak diberikan julukan ‘GANAS’. Mesin tersebut merupakan barang sejenis yang digunakan pada varian pertamanya yaitu Alphard X. 

Baca Juga: Mesin Toyota Alphard 2.5 X A/T, Menjadi Mesin Pada Varian Pembuka! Berikut Ulasannya.

Mesin tersebut berjodoh dengan sistem suplai bahan bakar EFI yang mana bisa menjadikan mobil ini lebih hemat tetapi tetap bertenaga. Sistem EFI bekerja dengan cara mengatur pengeluaran BBM sesuai dengan kebutuhannya, anda tak perlu takut lagi dengan mesin besar yang boros bensin.

Performa.

Dengan mesin tersebut Alphard G mampu menghasilkan performa yang tidak main-main, tak heran jika berhasil menjadi MPV terbaik di indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kemampuannya mengeluarkan power maksimal sebesar 178 Hp pada putaran 6000 rpm dan Torsi sebesar 234 nm pada 4100 rpm.

Transmisi. 

Transmisi yang digunakan Alphard G merupakan jenis CVT Automatic dengan 6 percepatan Girboks Variable Speed berpenggerak 2 WD, sehingga mobil ini mampu melaju dan mencapai kecepatan maksimalnya dengan sangat baik. 

Penggunaan trasnmisi tersebut juga memberikan kemudahan bagi pengemudi, yang mana tak harus memegang penuh kendali pengoperan gigi dan juga mampu melakukan perpindahan manufer tanpa adanya hentakan berlebih. 

Baca Juga: Harga Toyota Alphard 2.5 X A/T Selangit Tapi Worth It! Simak Lebih Lanjut.

Dengan perpaduan mesin yang ganas dan transmisi yang simple, memberikan efek yang sangat baik pada dapur pacu. Inilah yang seharusnya dimiliki oleh setiap mobil MPV untuk menghadirkan kemajuan dan kenyamanan yang maksimal pada penumpang.

Suspensi dan Rem.

Suspensi dan Rem juga berperan penting pada kenyamanan Toyota Alphard G. Penggunaan sistem pengereman yang baik mampu memberikan efek henti yang maksimal pada mobil, suspensi dengan efek redam yang halus juga diusung untuk memberikan service yang maksimal. Untuk lebih jelas lagi, simak tabel dibawah ini. 

Suspensi
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangDouble Wishbone
Jenis ShockbreakerTorsian Bar

Rem
Suspensi depanVentilated Disc
Suspensi belakangDisc

Menurut kami setelah melakukan ulasan mengenai Mesin Toyota Alphard G, memberikan pemahaman mengenai mengapa harga Alphard G tergolong tinggi. Sejatinya harga yang ditawarkan sangat relevan dengan apa yang diberikan, termasuk mesin yang gahar. 

Baca Juga: Harga Toyota Voxy Lebih Terjangkau Dari MPV Premium Lainya!

Nah itu tadi artikel kita mengenai ulasan spesifikasi Mesin Toyota Alphard 2.5 G A/T terlengkap. Semoga informasi yang kami berikan dapat menjawab semua pertanyaan yang selama ini menghantui pikiran anda. Sekian 

Mesin Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate Abad Ini!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu