Labels

Mesin Toyota Voxy Rupanya Tak Kalah Gahar Dari Toyota Alphard! Berikut Ulasan Lengkapnya.

Mesin Toyota Voxy merupakan komponen pendorong dengan sistem kerja menggantikan bahan bakar menjadi gerak berupa tenaga yang maksimal dan daya ledak

Showroom Otomotif pada akhir-akhir ini kita banyak membahas tentang kendaraan dengan model MPV, terutama produk pabrikan Toyota. Semuanya kita jadikan artikel satu persatu, mulai dari kulitnya hingga kebagian terpenting pada sebuah kendaraan itu sendiri. Sehingga pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu komponen terpenting dari mobil MPV yang pernah kita review, yaitu Mesin Toyota Voxy.

Mesin Toyota Voxy merupakan komponen pendorong dengan sistem kerja menggantikan bahan bakar menjadi gerak berupa tenaga yang maksimal dan daya ledak yang besar. Mesin yang digunakan voxy tidak kalah hebat dari yang digunakan oleh MPV premium sekelasnya. 

Baca Juga: Eksterior Toyota Voxy: Tak Kalah Keren Dengan Milik Alphard!

Lalu sebenarnya ada hal apa saja si yang terdapat pada mesin voxy?. Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kalian semua yang berkaitan dengan hal tersebut, langsung saja perhatikan artikel dibawah ini!

Mengulas Mesin Toyota Voxy Secara Rinci.

mesin toyota voxy, spesifikasi mesin toyota voxy, ulasan mesin toyota voxy
Mesin Toyota Voxy

1. Mesin 

Mesin yang digunakan toyota voxy merupakan jenis Petrol Engine 2.0 L, 4 silinder DOHC 16 Valve. Mesin ini mampu menghadirkan power sebesar 150 hp dan Torsi sebesar 193 Nm, sehingga mobil ini memiliki tenaga yang luar biasa dan Torsi yang tak main-main. 

Baca Juga: Berikut Ini, 7 kekurangan Toyota Voxy yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya!

Meskipun power dan torsi yang dihasilkan tergolong besar, dalam soal konsumsi bahan bakar Toyota Voxy tetap efisien. Hal ini merupakan peran penting dari sistem suplai bahan bakar berteknologi EFI yang mana bisa meminimalisir keborosan bensin. 

2. Transmisi

Mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini menggunkan transmisi automatic type CVT dengan girbox Variable Speed. Keunggulan dari transmisi yang digunakan yaitu terletak pada kemudahan anda dalam perubahan kecepatan, yang mana tidak perlu repot-repot menggunakan perseneling satu-persatu untuk memindahkan gigi.

Baca Juga: Ini Dia! 5 Kelebihan Toyota Voxy yang Patut Anda Ketahui, Terlengkap!

Gigi akan berpindah secara otomatis dengan halus tanpa adanya hentakan yang berarti. Anda bisa mencapai kecepatan maksimum dengan sangat mudah, melihat transmisi yang digunakan juga mendukung segalanya. 

3. Suspensi dan Rem

Suspensi dan rem menjadi alasan berkendara dengan Voxy sangat nyaman. Suspensi yang halus tanpa memberikan hentakan yang lebih saat melewati jalanan dengan tekstur yang tidak rata atau kasar dan juga sistem pengereman yang dapat bekerja dengan baik sehingga memberikan rasa kenyamanan dan keamanan yang lebih. Berikut rinciannya. 

Suspensi dan Rem
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDisc

4. Velg dan Ban

Tentu saja disini penggunaan Velg dan Ban sangat diperhatikan yang mana untuk mobil ini didesain untuk melewati jalanan dengan kondisi halus dan rata, sehingga ban dan velg disesuaikan agar mampu berakselerasi dengan baik. Untuk itu kami sajikan dalam bentuk tabel, agar para pembaca dapat dengan mudah memahaminya.

Velg dan Ban
VelgAlloy 16 Inch
BanRadial R16

Nah itu tadi beberapa yang harus kalian semua tahu mengenai mesin toyota voxy, guna memberikan informasi yang anda cari agar dapat dengan mudah mengetahui mana kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda. 

Akhirnya kita sudah sampai pada penghujung artikel yang membahas mengenai mesin toyota voxy. semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan anda semua sehingga dapat bermanfaat untuk menambah wawasan mengenai hal ini. Sekian.

Mesin Toyota Voxy Rupanya Tak Kalah Gahar Dari Toyota Alphard! Berikut Ulasan Lengkapnya.
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu