Labels

Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Spesifikasi dan Harga Terbaru, Simak Selengkapnya!

Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T rupanya membuat kami terpicu untuk melakukan review secara lengkap. Beberapa orang yang berperan sebagai konsumen

Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T rupanya membuat kami terpicu untuk melakukan review secara lengkap. Beberapa orang yang berperan sebagai konsumen juga turut mendorong rasa semangat kami, sehingga kami harus terjun langsung kelapangan untuk memastikan dengan akurat.

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2018, Toyota Alphard 2.5 G A/T cukup menarik perhatian karena perannya sebagai mobil MPV mewah pabrikan Toyota. Terlebih mengenai tema Interior yang diusung, terlihat mewah dan elegan.

Baca Juga: Interior Toyota Alphard 2.5 X A/T, Review Lengkap Dengan Kelengkapan Fitur!

Tentunya sebagai mobil MPV, Alphard G benar-benar mengedepankan kenyamanan pada desain interiornya. Berbagai jenis fitur dan bahan-bahan terbaik disematkan guna mendukung itu semua, tak heran jika harga yang ditawarkan cukup fantastis. 

Satu unit Toyota Alphard G keluaran terbaru dibanderol dengan harga Rp 1,22 Milyar sudah masuk harga OTR bagian ibu kota. Harga tersebut bisa dijadikan patokan jika ingin membeli didealer resmi lainnya, tentunya tidak akan berbeda jauh. 

Baca Juga: Harga Toyota Alphard 2.5 X A/T Selangit Tapi Worth It! Simak Lebih Lanjut.

Dengan harga yang sudah tertera diatas, sangat terlihat bahwa pabrikan benar-benar tidak main-main dalam hal Interior Alphard G. Menurut kami, memang harganya terlihat mahal tetapi, jikalau dibandingkan dengan apa yang ditawarkan ini benar-benar Wort It. 

Untuk itu langsung saja kita menyelam lebih dalam lagi dan mengetahui kabin dari Alphard G. Pastikan anda memperhatikan artikel kami secara seksama, agar apa yang kami berikan dapat menjawab semua pertanyaan anda. 

Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T

Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T
Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T

Spesifikasi Singkat Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T

Pada bagian kabin inilah kita akan menemukan banyak hal yang akan kita ulas satu persatu. Mulai dari tema yang digunakan, fitur yang tersedia, dan masih banyak lagi lainnya. Semua akan kita kupas hingga tuntas. 

Baca Juga: Eksterior Toyota Alphard 2.5 X A/T Tampil Mewah dan Elegan, Review Terbaru!

Pada interior Toyota Alphard G Terbaru mengusung tema Delightful Journey yang mana banyak menggunakan ornamen kayu, sehingga warna yang mendominasi yaitu Coklat. Brown Wood yang digunakan berpadu dengan Hybrid sehingga kesan kendaraan mewah sangat tertera. 

Bahan-bahan terbaik pilihan juga disematkan demi menunjang eksistensinya sebagai MPV premium di indonesia. Penggunaan kayu, kulit pelapis jok, dan beberapa part lainnya, tak luput dari mesin sortir. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi penumpang. 

Dashboard 

Bagian dashboard juga memberikan peran banyak bagi interior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Beberapa fitur diletakan pada bagian ini. Mulai dari setir, spedometer, beberapa tombol multi fungsi, AC, dan lain sebagainya.

Jika kita mulai membahas dari bagian setir, akan terlihat beberapa tombol multi fungsi yang gunanya untuk mengaktifkan fitur yang telah disediakan dengan mudah. Selain itu untuk memberikan kenyamanan pada pengemudi pabrikan melapisinya dengan kulit, agar tetap enak digenggam.

Baca Juga: Mesin Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate Abad Ini!

Untuk spedometer dan odometer sudah menggunakan type Digital yang mana memiliki tampilan yang lebih modern. selain itu ada juga Layar Comand Touh Screen yang bisa anda gunakan sebagai fitur hiburan atau hanya sekedar pelengkap navigasi saja.

Sebagai pendingin kabin, penggunaan AC Dual Climate Control with Captive Touch tersemat dengan teknologinya yang memudahkan penumpang dalam mengatur suhu ruangan. Berbagai macam kemudahan diberikan sebagai service terhadap penumpang dan pengemudi. 

Jok

Mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini menggunakan jok berbalut kulit yang nyaman. Sandaran tangan dibuat sebagai skat antar kursi dan terdapat juga sandaran kaki yang mampu membuat anda merasa rileks ketika melakukan perjalanan jauh. 

Anda akan merasa seperti berada dirumah padahal sedang berada didalam mobil, itulah keunggulan dari interior Alphard G yang mampu menjadi rumah kedua bagi pemiliknya. Lagi-lagi full service yang diberikan tidak megecewakan. 

Fitur Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T

Fitur yang disematkan rupanya merupakan yang paling modern diantara MPV premium sekelasnya. Hal ini berbanding lurus dengan Harga yang ditawarkan, sehingga dengan nominal tinggi sekalipun mobil ini tetap layak untuk dibeli. Untuk lebih jelas lagi mengenai fitur yang tersemat, berikut kami sajikan dalam bentuk tabel dibawah ini.

Fitur Kenyamanan
AC
Power Steering
Ventilasi AC Belakang
Engine Start/Stop Button
Power Outlet
Kursi Lipat Belakang
Adjustable Seats
Automatic Climate Control
Lampu Baca
Headrest
Cup Holder
Bottle Holder
Spion Lipat Elektrik
Key less Entry
Power Window
On Board Computer

Fitur Keselamatan 
Anti Lock Braking System
Sensor Parkir
Kantong Udara
Airbag
Sabuk Pengaman
Brake Assist
Pengingat Pintu Terbuka
Crash Sensor
Child Safety Locks
Pelindung Benturan Samping
Pelindung Benturan Depan
EBD (Electronic Brake Distribution)
Engine Check Warning

Baca Juga: Mesin Toyota Alphard 2.5 X A/T, Menjadi Mesin Pada Varian Pembuka! Berikut Ulasannya.

Nah sampailah kita pada bagian akhir pembahasan mengenai Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T, semoga setelah anda membaca artikel secara rinci, semua pertanyaan yang menghantui dapat terjawab. Sekian.

Interior Toyota Alphard 2.5 G A/T, Review Spesifikasi dan Harga Terbaru, Simak Selengkapnya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu