Labels

Style Toyota Agya Imut Dan Recommended Untuk Wanita

Mobil saat ini bukan lagi diperuntukkan untuk kaum Adam saja, akan tetapi juga untuk kaum hawa.Seperti Toyota Agya yang sangat direkomendasikan wanita

Style Toyota Agya Imut Dan Recommended Untuk Wanita
Toyota Agya

Mobil saat ini bukan lagi diperuntukkan untuk kaum Adam saja, akan tetapi juga untuk kaum hawa. Seperti Toyota Agya yang sangat direkomendasikan untuk wanita mandiri dan mempunyai segudang aktivitas. Apalagi mobil saat ini menjadi salah satu alat transportasi yang banyak dibutuhkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Toyota GR Yaris Akan Segera Masuk Ke Indonesia, Hanya Tersedia 125 Unit!

Terbukti kini banyak wanita sangat piawai untuk menyetir dan mandiri, hal ini dikarenakan saat ini banyak juga wanita yang memiliki aktivitas beragam. Biasanya wanita memilih mobil sesuai dengan style yang dimilikinya, seperti hatchback, family car ataupun city car. Lalu mobil apa yang karakteristiknya cocok untuk wanita, seperti wanita karir, sekolah maupun antar jemput anak-anaknya.

Karakteristik Toyota Agya 

Karakteristik mobil Toyota Agya sangat cocok untuk wanita, karena memiliki desain body  mungil, elegan, nyaman dan aman. Selain itu Hatchback terbaru dari agya, memiliki 5 varian. Varian tertinggi dihadirkan bermesin Petrol 1197 cc, sehingga dapat menghasilkan tenaga. Hingga mesin tersebut akan menghasilkan 87 hp dan torsi yang mencapai puncak 108 Nm.   

Baca Juga: Mercedes Benz A45 AMG Menjadi Mobil Hatchback Terkencang yang Pernah Ada, Segini Harganya!

Agya meski hadir dengan desain mungil, mampu menampung 5 penumpang, serta dibekali dengan transmisi 4-Speed Automatic. Agya TRD juga membekali sistem keamanan dengan Anti Theft Device  dan Anti-Theft Alarm. Agya mengambil konsep city car, hal ini karena bodi kompak dan sangat handal untuk digunakan di daerah perkotaan.

Spesifikasi Lain Dari Toyota Agya

Selain karakteristik di atas Toyota Agya juga menawarkan desain interior yang cukup nyaman dan tidak mengecewakan. Model tersebut meliputi desain dashboard dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver dan tidak banyak memiliki tombol pada roda kemudinya.

Dashboard tersebut memiliki panel AC,panel Audio serta tombol power windows, selain tentunya ada hal baru, dari mobil ini. Model baru tersebut yaitu Agya membekali LCGC dengan passenger seat model terbaru. Tempat duduk penumpangnya pun sudah menggunakan jok model ISOFIX, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang, terutama yang membawa bayi.

Baca Juga: Mobil klasik yang masih eksis hingga kini | REVIEW VOLKSWAGEN BEETLE KLASIK ( mobil kodok )

Sementara itu untuk bagasinya, Toyota Agya mempunyai daya tampung ekstra luas, dengan model jok belakang yang dapat dilipat. Agya juga memiliki panjang 3600, lebar 1600 dan tinggi 1520 mm,dengan berat kosong mencapai 180 kg. Hal ini membuat Agya sangat cocok untuk melakukan manuver di jalan-jalan perkotaan yang padat dan macet.

Mobil Agya mengusung mesin DOHC 3 silinder sejajar dengan 12 katup, dengan mesin berkapasitas 998 cc silinder.Hal ini membuat mesin Agya mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 65,3 HP di putaran 6.000 rpm dan torsi sebesar 88 kgm pada 3.600 rpm.  Agya juga meluncurkan varian 1200 cc bagi pengguna yang menginginkan mobil kecil berperforma lebih mantap.

After Sales Toyota Agya

Bagi pengguna yang ingin membeli mobil New Agya dengan harga terjangkau, tidak perlu khawatir akan kualitas mobil Toyota Agya. Karena Agya adalah kendaraan keluaran pabrikan Toyota, yang tidak diragukan lagi after salesnya. Asal pengguna memperhatikan dan selalu merawat mobil Agya tersebut, sesuai dengan buku pedoman pemilik kendaraan.

Baca Juga: Mobil Mr.Bean Diburu Para Kolektor Mobil Antik | REVIEW MINI MORRIS KLASIK

Nah demikian sedikit ulasan tentang Toyota Agya yang cocok dan sangat direkomendasikan untuk wanita. Selain desain dan performanya yang gahar, mobil ini sangat sporty dan dinamis untuk kaum hawa. Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna bagi wanita yang ingin mencari mobil mungil dan nyaman.

Style Toyota Agya Imut Dan Recommended Untuk Wanita
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu