Labels

Ragu Untuk Membeli Toyota Voxy? Berikut Kelebihan dan Kekurangannya!

kelebihan dan kekurangan toyota voxy dapat anda jadikan sebagai acuan untuk menjadikannya sebagai mobil keluarga yang sesuai dengan kebutuhan keluarga

Ragu Untuk Membeli Toyota Voxy?, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya!
Toyota Voxy

Toyota Voxy sebenarnya sedang menjadi perbincangan hangat ditengah khalayak ramai. MPV pabrikan Toyota ini rupanya memberikan tampilan premium tetapi dengan harga yang pas, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. 

Baca Juga: Berikut Ini, 7 kekurangan Toyota Voxy yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya!

Tampilanya yang elegan hampir mirip dengan Toyota alphard, membuatnya dijuluki Baby Alphard. Tak heran jika masyarakat susah membedakan mana alphard dan mana voxy generasi terbaru, hanya dimensinya saja yang menjadi pembeda.

Beberapa masyarakat ragu untuk menjadikan Toyota Voxy terbaru sebagai kendaraan pribadinya, karena memang mobil ini termasuk mobil baru yang muncul perdana pada tahun 2017 di ajang GIIAS 2017.

Baca Juga: Ini Dia! 5 Kelebihan Toyota Voxy yang Patut Anda Ketahui, Terlengkap!

Untuk meminang mobil ini tanpa keraguan tentunya anda harus mengerti terlebih dahulu mengenai kekurangan dan kelebihan dari mobil ini, berikut kami beritakan kelebihan dan kekurangan toyota voxy terlengkap!

Kelebihan

1. Bentuk modern dan sporty

Jika melihat dari segi tampilan, generasi terbaru dari toyota voxy memiliki wajah yang keren. Perpaduan grill berbentuk palang menyatu dengan bumper seakan-akan terlihat seperti wajah robot sehingga lebih sporty. 

Headlight terlihat lebih tajam dan fog llight dikelilingi garnish yang menunjukan bentuk modern sehingga untuk tampilan ada yang setuju lebih keren dari alphard.

2. Mesin dengan teknologi terbaru yang lebih halus dan bertenaga. 

Penggunaan mesin toyota voxy dengan model valvematic membuatnya lebih halus serta lebih responsif, sehingga ini menjadi pembeda dari mobil MPV besar lainya yang mana dalam menerima hentakan kurang tanggap. 

Baca Juga: Toyota Alphard - Harga All New Toyota Alphard 2021 - Spesifikasi Terlengkap!

Dalang dari ini semua yaitu penggunaan mesin 3ZR-FAE 2.0 L 4 silinder yang digadang-gadang mampu menghasilkan tenaga sebesar 152 ps dan torsi 19,7 kgm. 

3. Konsumsi bahan bakar terbilang lebih irit.

BBM konsumsi toyota voxy merupakan bensin, bahan bakar yang sama dikonsumsi oleh mobil-mobil lainya. Kapasitas tangkinya juga cukup besar dengan daya tampung 55 L, anda bisa menampung bahan bakar yang irit dengan kapasitas besar.

4. Interior yang lega dan lapang.

Dengan kapasitas maksimal 7 penumpang Toyota Voxy dirancang untuk memberikan kenyamanan yang lebih serta kelapangan tempat. Untuk anda yang sedang mencari mobil keluarga yang cocok untuk perjalanan jauh, toyota voxy jawabannya. 

5. Fitur modern dan keamanan yang lengkap. 

Beberapa fitur modern guna memudahkan aksesbilitas penumpang juga disematkan pada toyota voxy. Seperti pintu elektrik, adjustable seat, spion lipat elektrik, dan masih banyak lagi fitur canggih lainya. 

Baca Juga: Toyota Vellfire Menjadi Pesaing Toyota Alphard - Info Harga dan Spesifikasi Terbaru 2021

Selain fitur mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni, seperti Kamera Belakang, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, dan masih banyak lagi yang menjadi penyebab anda terjamin keselamatannya saat mengendarai atau menjadi penumpang mobil ini. 

Kekurangan.

1. Desain interior terlalu kontras dengan desain eksterior yang modern. 

Untuk desain interior mobil ini rupanya masih terdapat banyak PR untuk dibenahi, tampilan yang terlalu biasa saja memberikan efek kontras terhadap tampilan eksterior yang modern. Perlu peningkatan kualitas interior pada bagian tertentu.

Nah berikut tadi kekurangan dan kelebihan toyota voxy, sekarang anda tidak perlu lagi ragu untuk menjadikannya sebagai mobil pribadi andalan keluarga anda.

Ragu Untuk Membeli Toyota Voxy? Berikut Kelebihan dan Kekurangannya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu